Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Supertetra 1 Lembar

gambar gambar
QR. 35.00 QR. 30.00 Offer

Super Tetra adalah antibiotik yang bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit akibat infeksi bakteri, seperti brucellosis, infeksi saluran kemih, jerawat parah, gonore, klamidia, sifilis, bronkitis kronis, dan pneumonia. Super Tetra tidak bisa digunakan untuk mengobati infeksi virus, seperti flu.

Peringatan Sebelum Menggunakan Super Tetra :

  1. Jangan menggunakan obat ini jika Anda memiliki riwayat alergi terhadap Super Tetra atau obat golongan tetracycline lain, seperti doxycline.
  2. Jangan menjalani vaksinasi yang mengandung bakteri hidup, seperti vaksin tifus, selama menggunakan Super Tetra, kecuali atas anjuran dokter.
  3. Jangan berjemur dan batasi aktivitas yang membuat Anda terpapar sinar matahari secara langsung saat menggunakan Super Tetra, karena obat ini dapat menyebabkan kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari.
  4. Jangan minum alkohol, mengendarai kendaraan bermotor, atau mengoperasikan alat berat selama menggunakan Super Tetra, karena obat ini dapat menyebabkan pusing.
  5. Beri tahu dokter jika Anda menderita penyakit ginjal, penyakit liver, lupus, myasthenia gravis, kesulitan menelan (disfagia), hernia hiatus, atau penyakit asam lambung.
  6. Beri tahu dokter jika Anda sedang hamil, menyusui, atau merencanakan kehamilan.
  7. Beri tahu dokter jika Anda sedang menggunakan Super Tetra saat akan menjalani operasi, termasuk operasi gigi.
  8. Beri tahu dokter jika Anda sedang mengonsumsi obat, vitamin, suplemen, atau produk herbal.
  9. Segera temui dokter jika terjadi reaksi alergi obat atau overdosis setelah menggunakan obat ini.

Dosis dan Aturan Pakai Super Tetra :
Dosis Super Tetra yang digunakan untuk berbagai penyakit infeksi bagi orang dewasa adalah 1 kapsul sebanyak 3–4 kali sehari. Dosis yang diresepkan oleh dokter dapat berubah, tergantung pada usia, kondisi kesehatan, obat yang digunakan, dan penyakit yang diderita pasien.

Pesan Sekarang
Banner IDwebhost